NEWS

Putri Ci, Personil Duet Siantar Rap Foundation Meninggal Dunia

Pematangsiantar | Banyak penggemar Putri Ci (Putri Chindia)  terkejut setelah mendengar kabar bahwa salah satu penyanyi Rapper asal Pematangsiantar ini  meninggal dunia, pasalnya kiprah penyanyi yang masih duduk di bangku SMA itu sedang menanjak di dunia musik.
 
Di usianya yang masih belia, bintang kelahiran 28 Maret 1999 ini adalah seorang Rapper berkebangsaan Indonesia. Dia memulai debut single I’m A Lady pada September 2013, yang akhirnya menjadi Album Solo pada Oktober 2015.
 
Dia mulai berkarya sejak tahun 2013 diawali dari pertemuannya dengan Awenz (Rapper, Pencipta lagu, Arranger, Produser) yang berasal dari  Pematangsiantar, dan dia juga berkolaborasi dengan grup Rap yang berasal dari  Pematangsiantar yaitu: Siantar Rap Foundation.
 
Putri Ci meninggal dunia pada hari Minggu 26 Juni 2016, sekitar pukul 16.00 WIB, dan penyebab berpulangnya Rapper cantik ini adalah penyakit asam lambung dan tumor ganas yang sudah lama Ia derita di sekitar punggungnya.
 

Ucapan duka-cita mengalir dari berbagai daerah terutama mereka yang berasal dari Pematangsiantar, Penggemar Putri Ci dan Siantar Rap Foundation.

Selamat jalan adik sayang, meski belum pernah ketemu, kamu selalu ada di hatiku dan dihati  anak- anak Siantar,” tutur salah seorang  bernama akun Guido Firdaus Hutagalung di media sosial facebook.
 
“Selamat Jalan de, RIP Putri ci SRF, Semoga diterima disisi Nya, karyamu akan slalu dikenang dan di dengarkan.
(at Jl.H. Adam Malik No.17)”, cuit penggemar Putri Ci di akun Twitternya @EbenEbenme.
 
Sumber : PortalSumut. Com

Related posts

Leave a Comment

error: Maaf, Beberapa Konten Kami Proteksi.. Silahkan Pilih Contact atau Chat Kami Sekarang
WhatsApp chat